Anime I Want to Eat Your Pangcreas

By opi - 10:16:00


Sinopsis Anime 
I Want to Eat Your Pangcreas 


Anime I want to eat your pangcreas atau yang dalam bahasa Jepang "Kimi no Suizou wo tabetai" ini di adaptasi dari novel karya Yoru Sumino, telah mengungkapkan visual kunci baru yang menunjukkan ruang kelas dan karakter utama ‘I’, Sakura, dan Kyoko. Film ini akan dibuka pada 1 September 2018.
Dalam novelnya di kisahkan seorang pria yang menemukan diary di rumahsakit, yang ternyata adalah milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi, yang ternyata mengidap penyakit parah di pangkreasnya, dan umurnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Sakura pun menyebutkan bahwa selain keluarganya, sang pria adalah satu-satunya yang mengetahui kondisinya. Sang pria pun berjanji akan menjaga rahasia Sakura, sembari memutuskan untuk menemani Sakura menjelang akhir hidupnya.

Di Indonesia sendiri, novel ini telah di terbitkan oleh Penerbit Haru sejak maret 2017 lalu. Berikut adalah sinopsis dari novel ini: 

Aku menemukan menemukan sebuah buku di rumah sakit.
Judulnya cerita teman si sakit.
Pemiliknya adalah Yamauchi Sakura, teman sekelasku.
Dari sana aku tahu dia menderita penyakit pangkreas.
Buku itu adalah buku harian rahasia miliknya.
Namun gadis itu tidak seperti orang sakit.
Dia seenaknya sendiri, dia mempermainkan perasaanku, dia suka menggodaku.
Dan aku. .. mungkin dia menarik hatiku.





Menurut saya anime movie ini sangat bagus untuk ditonton, dengan visual dan soundtrack yang mendukung tidak heran rating anime ini bisa tembus lebih dari 8 di Myanimelist

  • Share:

You Might Also Like

0 comments